Riview The Defenders

Riview The Defenders

Marvel's The Defenders

Sebelum saya mulai, saya akan meminta maaf dulu jika ada Fans berat Marvel's yang membaca artikel ini. Saya tulis artikel ini apa adanya, saya juga termasuk fans Marvel

Hati Hati Mungkin Mengandung SPOILER...

Kesan pertama ketika denger berita tentang dibuatnya serial The Defenders saya begitu Excited dan saya membayangkan betapa kerennya serial ini. Bagaimana tidak, serial ini akan mempertemukan Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Tapi, setelah seriesnya tayang kesan pertama saat saya nonton cuman Bagus aja, gak ada yang spesial. Kenapa saya berpendapat demikian dibawah ini akan saya jelaskan alasannya:

Terlalu kebetulan berkumpul

Kalo menurut saya alasan mereka bersatu terlalu klasik, terlalu kebetulan mengurusi kasus yang sama. Well, mungkin karena cuman 8 episdoe kali ya.

The Hands

Vilain di series ini yaitu The Hands menurut saya kurang menonjol, menurut saya The Hands lebih menakutkan ketika muncul di Daredevil season 2.

The Black Sky

Di episode pertama kita sudah disuguhkan dengan adegan pertarungan Dany dengan seorang wanita yang tak lain adalah Elektra a.k.a The Black Sky. Di episode episode awal saya dibuat takjub dengan kehebatan membunuhnya. Tapi di akhir tujuannya berasa gak jelas menurut saya.

Well..Dibalik kekurangan itu semua saya menikmati series ini (Thanks to Jessica Jones) dan layak untuk ditonnton.
Personal Rate 7.5/10














0 Comments