Daftar TV Series yang wajib ditonton

Daftar TV Series yang wajib ditonton

Source www.flickr.com

Series dibawah ini saya susun berdasarkan yang telah saya tonton, mungkin masih banyak series yang bagus yang belum saya tonton.


  1. Breaking Bad
    Bercerita tentang seorang guru Kimia bernama Walter White yang mengidap kanker, berniat memberikan bekal untuk keluarganya saat dia mati nanti dia terjun ke dunia hitam. Dia menjadi pembuat Meth (salah satu jenis narkoba). Dalam aksinya dia tidak sendiri, mempunyai partner bernama Jesse Pinkman yang tidak lain mantan muridnya dulu.
  2. Game of Thrones
    Kayanya serial ini tidak perlu dibahas, sudah banyak beredar artikelnya di internet. Bukan cuma artikelnya yang beredar luas, namun serialnya bisa beredar sebelum tanggal tayangnya (ulah Hacker)
  3. Dexter
    Saat balita Dexter Morgan menyaksikan Ibunya dimutilasi dengan gergaji, kemudian setelah kejadian itu dia memiliki semacam gangguan mental (entah apa sebutannya) dia jadi ketagihan membunuh, saat kecil di sering membunuh binatang. Dia diadopsi oleh Detektif Morgan dan oleh Morgan lah dia dilatih untuk menyalurkan hasrat membunuhnya. Setelah dewasa dia jadi pembunuh, namun dia hanya membunuh sampah masarakat saja, orang orang yang menurutnya tak pantas hidup.
  4. Better Call Saul
    Kalo sudah nonton Breaking Bad pasti akan kenal dengan pengacara koplak bernama Saull Goodman. Nah series ini menceritakan kehidupan awal dari Saull Goodman.
  5. The Walking Dead (Recomeded Season 1-5, season selanjutnya too boring)
    Dari judulnya pasti bisa menebak, mayat Jalan Jalan...
    Perang antara manusia dan Zombie, entah apa penyebabnya masih belum diketahui. Series ini menurut saya bagus diawal awal aja, makin sini makin boring, sempet seru ketika salah satu tokoh utamanya mokad, namun kembali boring lagi. Kenapa saya masukkan list? Karena saya masih berharap season 7 ada penyegaran.
  6. Daredevil
    Dari dunia superhero ada series yang cukup keren dan masuk list wajib tonton nih, Devil of Hell's Kitcen. Masuk kedalam Marvel Cinematic Universe dan satu semesta dengan Avengers. Namun jangan khawatir, Daredevil tidak terpengaruh banyak oleh Avengers hanya menyinggung sedikit sedikit seperti invasi Chitauri di New York.
  7. Jessica Jones
    Seorang Detektif swasta seorang pemabuk, dia berhenti minum cuma saat tidur aja haha.
    Tidak seperti kebanyakan manusia super lainnya, dia tidak berniat memakai kostum dan menamakan dirinya sebagai Penegak keadilan, yang dia lakukan hanya untuk dirinya sendiri. Namun semua berubah ketika dia didatangi orang tua yang anak gadisnya diculik. Setelah diselidiki ternyata yang menculik dia adalah orang yang memanfaatkannya dulu. Darisanalah seriesnya mulai seru, hahah.
  8. Marvel's Agent of S.H.I.E.L.D
    Di season 1 episode episode awal saya kasihan sama Agent Agent SHIELD ini, mereka cuma membersihkan kekacauan yang dibuat oleh anggota Avengers. Namun semakin sini series ini semakin seru dengan adanya Hydra. Kemunculan Inhuman di Musim kedua membuat series ini tambah seru dan layak untuk ditonton. Yaa mesikipun ada satu season yang membuat saya hampir menyerah nonton nih series, tapi kemudian mulai bangkit lagi di season berikutnya.
  9. Big Little Lies
    Mini series berjumlah 6 Episode (entah akan dibuat seaoson selanjutnya atau tidak) dan dibintangi mamah mamah hot salah satunya Nichole Kidman dan ada juga Ibu mudanya yaitu Shailene Woodley, masuk kedalam genre drama misteri. Menceritakan tentang kasus pembunuhan yang sulit ditebak siapa pelakunya. Sepanjang season penonton akan dibuat menebak nebak siapa pembunuhnya, walau gue udah ketebak ketika nonton 3 episode doank hihi
  10. The Sinner
    Hampir sama dengan Big Little Lies, namun diawal series ini kita sudah tahu siapa pembunuhnya. Bercerita tentang seorang ibu bernama Cora, ketika sedang liburan bersama keluarganya tiba tiba dia membunuh seorang pria tanpa alasan, saat ditanya oleh penyidik dia hanya menjawab “I don't know, I just did it”. Karena itulah ada seorang detektif yang penasaran akan kasusnya dan terus menyelidikinya. Kasusnya pun terus berkembang menyakut ke beberapa pembunuhan lain.
  11. Mr Robot
    Seorang Hacker yang ingin merubah dunia dengan cara meretas sebuah perusahaan bernama E-Corp. Sekedar tips saat menonton series ini mohon perhatikan setiap perkataan dari setiap scenennya karena akan ada sesuatu yang tak terduga di akhir seasonnya. Dan selalu siapkan Panadol saat menonton series ini.
  12. Person of Interest
  13. Homeland
  14. Westworld
Artikel ini akan terus diperbaharui, jika saya punya rekomendasi lain yang bagus dan kalau lagi mau nulis..

0 Comments