Buffalo Hill Garut

Akses dan transportasi ke Buffalo Hill Garut

Akses ke Buffalo Hill Garut
Garut adalah sebuah kota Kecil saking Kecilnya ada peribahasa mengatakan “Garut adalah kota dimana teman kamu akan kenal dengan temannya temenku” begitulah kira kira.

            Ada banyak sekali tempat Wisata di Garut dari mulai Pantai (di Garut Selatan), pemandian air Panas, Gunung Papandayan, Gunung Guntur, dan Gunung Cikuray yang Treknya Maknyoss sekali. Sebenernya masih banyak lagi sih tempat wisata Garut, dan yang akan dibahas kali ini adalah Buffalo Hill.

             Buffalo Hill adalah area perkemahan yang berada di kecamatan Cisurupan desa Pamulihan kampung Barukina, Garut, Jawa Barat, Indonesia. Buffalo Hill adalah nama Kerennya dari Tegal Munding. Buffalo Hill tak kalah Indahnya dari Tegal Alunnya Papandayan atau Savananya Guntur. Dan tempat ini adalah salah satu tempat yang akan membuatmu lupa akan penatnya hidup.
Karena disini Anda Anda semua akan dimanjakan dengan Hamparan Savana, Golden Sunrise, dan bisa juga melihat pemandangan Gunung Papandayan dan Cikuray dari jarak jauh. Oh ya lupa, tentang sumber air gk usah Khawatir dah, melimpah ruah
Berikut ini Akses transportasi menuju Buffalo Hill
Dari Jakarta: Naik Bus Primajasa Jurusan Garut, pemberhentian terakhir pasti Terminal Guntur.
Dari Bandung: Dari terminal Leuwi Panjang atau Cicaheum naik Bus atau Elef Jurusan Garut terminal Guntur, Kalo gk salah nih di Leuwi Panjang ada Elef Jurusan CIkajang atau Bayongbong, berenti langsung di Simpang Bayongbong kalo kesana coba tanya tanya dulu sama supirnya.
Nah setelah dari Terminal Guntur naik Angkot (Warna Kuning Putih) Bayongbong Berenti di Bunderan Pasar Simpang Bayongbong, dari sana Naik Ojek ke Desa Pamulihan Kampung Barukina, Kampung Barukina itu Pos Pendakiannya. Untuk Harga Ojeknya yaitu Rp 25.000. Ongkos Angkotnya yaitu Rp 10.000/Orang dan Untuk Simaksinya Karena masih Promo harganya Rp.8000/orang semoga aja gak naik, kalaupun naik jangan sampai semahal Papandayan, Aamiinn….
Untuk Info Lengkap kunjungi Instagramnya @buffalohill_garut



0 Comments

Oldest